Rabu, 20 April 2016

CARA PRIA KUAT PERKASA


Cara Supaya Pria Kuat Perkasa

Semua Kebanyakan dari para dan lelaki terkadang menggunakan suplemen atau obat-obatan seperti obat kuat viagra, foredi, perangsang, dalam membangkitkan libidonya. Padahal anda sendiri dapat membuat resep cara Pria perkasa menjadi kuat dan tahan lama dengan bahan - bahan herbal alami demi membangkitkan hasrat dan lebih kuat selama berhubungan intim dengan istri.

Selain itu, dengan menggunakan bahan-bahan herbal alami dijamin tanpa adanya efek samping berbahaya, dan sangat aman untuk di gunakan pada anda sendiri.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini kami sengaja memberikan informasi penting untuk anda agar bisa jamu aau resep kuat dan tahan lama hubungan intim dan aman sehingga anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang ditimbulkan. dan ramuan ini sangat ampuh dan bisa bertahan hingga 2 sampai 3 jam berhubungan seks.

Komposisi Bahan-bahan yang digunakan dsb :
1. 1 sendok merica/lada.
2. Ragi secukupnya.
3. 2 buah jeruk nipis.
4. Sepotong lengkuas.
5. 2 batang potong besar jahe.
6. 1 sendok makan garam.

Cara meraciknya atau membuatnya :
1.Untuk Pertama bahan-bahan seperti lengkuas, jahe dan ragi diparut sampai halus sehingga semua bahan tercampur menjadi satu.

2.Kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis dan garam secukupnya, dan aduklah semua bahan sampai benar-benar merata.
Kemudian saring ramuan tersebut dan ambillah airnya.

3.Airnya dapat diminum sebagai jamu kuat dan sangat cocok untuk laki-laki ataupun perempuan karena dapat membangkitkan gairah m pasangan anda.( Libido )
Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami,


Kami juga menyediakan ramuan jamu obat herbal untuk para pria yang ingin perkasa dan lama berhubungan intim dengan waktu 1 sampai 2 jam. Minat Bisa Klik Disini

obat kuat,pria perkasa,resep,jamu kuat,impotensi,ejakulasi dini,cara kuat dan tahan lama,hubungan intim,cara membesarkan penis,obat pembesar alat vital,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar